Home / Tak Berkategori

Senin, 31 Oktober 2022 - 03:36 WIB

Polsek Tambaksari Tangkap Kedua Pelaku Curanmor

Surabaya, – Polsek Tambaksari Surabaya menangkap dua pelaku pencurian motor (curanmor) di Jalan Tuwowo III/8-A Surabaya, pada Sabtu (29/10/2022).

Perlu kita ketahui, dua maling motor Scoopy dengan nomor polisi (nopol) L-3956-BG tersebut berinisial IS, (24) warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Perintis Utama II/27 Surabaya dan AR, 19 warga Jalan Nyamplungan IC/16 Surabaya.

Kedua pelaku menjalankan aksinya pada pagi hari. Setelah berhasil kabur dari kejaran pemilik motor, tersangka berhasil ditangkap oleh petugas Opsnal Polsek Tambaksari Surabaya, yang sedang berpatroli di wilayah Jalan Tuwowo III/8-A Surabaya.

“Kedua tersangka yang melarikan diri dari pemilik motor, bertemu dengan petugas yang sedang melintas berpatroli,” ujar Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji melalui Kanit Reskrim AKP Agus Yogi.

Dijelaskan Kanit Reskrim AKP Agus, Saat terjadi penangkapan, kedua tersangka tersebut berhasil melarikan diri. Kemudian kedua tersangka berhasil ditangkap opsional Polsek Tambaksari Surabaya.

“Dari penyergapan kedua tersangka maling motor tersebut, sempat dibantu oleh warga sekitar setelah keduanya tertangkap dan langsung digelandang ke Mapolsek Tambaksari Surabaya,” kata Agus, pada Minggu (30/10/2022).

Agus menjabarkan, selain mengamankan kedua pelaku kami juga menyita barang bukti dari tangan pelaku berupa, Satu unit sepeda motor Scoopy dengan Nopol L-3956-BG,warna Cokelat Hitam, tahun 2018.

“Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” pungkasnya. (Art)

READ  Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Binaannya Bentang Spanduk Saber Pungli

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polsek Sebangau Kuala Cek dan Pantau Terus Perkembangan Debit Air di Kecamatan Sebangau Kuala.

Tak Berkategori

Gelar Rakor Angkutan Lebaran 2022, Forkopimda Jatim Berharap Masyarakat dapat Mudik Aman dan Sehat

Tak Berkategori

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Food Estate Himbau Ibu-ibu Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Tak Berkategori

Melalui Patroli Rutin, Polsek Maliku Ajak Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

Tak Berkategori

Personel Polsek Sebangau Kuala sambang dan Lakukan Sosialisasi dan Himbauan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Tak Berkategori

Personel Polsek Maliku Sampaikan Efektivitas Penggunaan Masker Selama Pandemi Covid-19

Tak Berkategori

Antisipasi penyebaran covid-19 di mako Polsek Sebangau Kuala ini yang diterapkan Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Aipda Yoyo Aprianto

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya terkait Tindak Pidana perdagangan Orang