Home / Tak Berkategori

Minggu, 1 Mei 2022 - 13:43 WIB

Pemeritah Desa Batu Beriga dan Pengurus Masjid Baitul Iman melaksanakan Buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim

Batu Beriga, 1 Mei 2022 19:57:32 WIB .Pemberian santunan Pemerintah Desa Batu Beriga dan Irmas Masjid Baitul Iman kepada anak yatim dan piatu berjalan lancar. Pemberian santunan dilaksanakan di tengah bulan Ramadahan kepada 27 anak yatim dan piatu Desa Batu Beriga, Minggu, (11/04/2022).

Sebanyak 27 anak yatim dan piatu hadir di Masjis Baitul Iman, Desa Batu Beriga. Acara tersebut dibuka oleh Irmas masjid Baitul Iman Yang kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Desa Batu Beriga yang hadir langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Dalam sambutannya, Gani selaku Kepala Desa Batu Beriga memberi semangat kepada anak-anak yang terhitung tidak beruntung tersebut. Yang mana, anak-anak tersebut telah ditinggal oleh orang tuanya.

“Jangan putus semangat anak-anakku. Teruslah belajar Semoga kalian semua menjadi anak sukses yang membanggakan orangtua, bangsa dan negara,” ujarnya.

Kepala Desa Batu Beriga mewakili Pemerintah Desa Batu Beriga berharap anak yatim piatu tetap semangat dalam merangkai mimpi-mimpinya. Pemerintah Desa Batu Beriga tetap mensupport mimpi-mimpi anak desa ini. Semoga bantuan santunan kepada anak yatim dan piatu ini mampu membantu meringankan beban anak-anak yatim dan piatu.

Dijelaskan Kades, bantuan tersebut bersumber dari donasi warga desa Batu Beriga, serta donasi lainnya,” katanya.

Kades mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan akan terus dilakukan agar rasa persaudaraan di Batu Beriga dapat terjalin dan warga yang tidak mampu dapat dibantu.

Penulis : Aznan

READ  Sosialisasi Cegah Karhutla Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Menggunakan Lembaran Maklumat Kapolda Kalteng Kepada Masyarakat

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polresta Pontianak Gelar Rapat Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2024

Tak Berkategori

Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Memberi Teguran Kepada Pengemudi Yang Tidak Menggunakan Sabuk Pengaman dengan baik

Tak Berkategori

Cipta Kamtibmas Kondusif Petugas Patroli Polsek Maliku Sambangi Rumah Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Penerapan Prokes cegah Covid 19,menjadi awal Sebelum melaksanakan tugas rutin personel Polsek Banting.

Tak Berkategori

Pesonil polsek Banting sosialisasi tentang larangan karhutla ke masyarakat.

Tak Berkategori

Dikala melaksanakan Patroli Dialogis petugas juga ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tak Berkategori

Cegah covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Semprot Cairan Desinfektan Di Mako Polsek

Tak Berkategori

Personel Polsek Kahayan Hilir Monitoring dan Pengamanan Giat Vaksin Di Polsek Kahayan Hilir