Home / Tak Berkategori

Kamis, 4 April 2024 - 00:30 WIB

Polresta Pontianak Gelar Rapat Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2024

Polresta Pontianak Gelar Rapat Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2024

Polresta Pontianak Gelar Rapat Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2024

 

Pontianak, sinarrayanews.com

Dalam rangka mengoptimalkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Polresta Pontianak menyelenggarakan rapat lintas sektoral guna mempersiapkan Operasi Ketupat Kapuas 2024. Rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait ini dilaksanakan pada hari Senin, 1 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta, Pejabat Utama Polresta Pontianak, Forkopimda Kota Pontianak, serta stakeholder dan tokoh masyarakat. Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolresta Pontianak menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan selama masa libur Idul Fitri. “Operasi Ketupat Kapuas ini merupakan upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur panjang Idul Fitri. Kerjasama dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut,” ungkap Kapolresta.

Rapat lintas sektoral ini menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk menyampaikan masukan dan strategi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas. Forkopimda Kota Pontianak juga turut memberikan arahan dan dukungan penuh terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula tentang pengaturan lalu lintas, peningkatan patroli keamanan, serta pencegahan dan penindakan terhadap potensi gangguan keamanan selama periode libur Idul Fitri. Selain itu, juga dibahas upaya-upaya untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 selama masa libur tersebut.

Rapat lintas sektoral ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Operasi Ketupat Kapuas 2024. Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat Kota Pontianak.(*/buyung)

READ  Sambangi Warga Dengan Humanis, personel Polsek Sebangau Kuala Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sambangi Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku bersama Babinsa Bagikan Masker Gratis Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Covid – 19

Tak Berkategori

Cegah Keributan Masyarakat, Satsamapta Polresta Palangka Raya Datangi TKP

Tak Berkategori

CEGAH KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN SAT BINMAS LAKUKAN HIMBAUAN KARHUTLA

Tak Berkategori

Tandai Pembangunan Polsek Kahayan Hilir, Kapolres Pulang Pisau Bersama Forkompimda Lakukan Peletakan Batu Pertama

Tak Berkategori

Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Desa Binaan

Tak Berkategori

Jaga Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Bripka Andi Sambangi Masyarakat Pesisir

Tak Berkategori

Rutin kanit Binmas sosialisasi tentang larangan karhutla.