Home / Tak Berkategori

Senin, 1 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Demi memutuskan penyebaran virus Covid-19. Ini yang dilakukan Polsek Sebangau Kuala.

Polres Pulang Pisau – guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, terus dilakukan oleh jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tidak terkecuali hingga ketingkat Kecamatan, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Sebangau Kuala, Senin (01/08/2022).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos., di tempat yang terpisah mengungkapkan, Personel Polsek Sebangau Kuala melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemik Covid-19, dan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Sebangau Kuala memberikan edukasi dan imbauan kamtibmas  tentang pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya masker selalu digunakan dalam beraktivitas mencari nafkah guna pencegahan penyebaran Covid-19, Pedomani protokol kesehatan dengan sering cuci tangan gunakan sabun atau antiseptic, handsanitizer, tidak langsung menyentuh atau memegang barang di tempat umum, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal satu meter,” demikian yang di ucapkan Kapolsek.

READ  Sambangi Security Bank BRI , Persatbinmas Polres Pulpis Berikan Himbauan Waspada Tindak Kriminal

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Ayo Jangan Buang Sampah Ke Aliran Sungai

Tak Berkategori

Sambangi Warga Masyarakat, Petugas Patroli Polsek Maliku Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tak Berkategori

Ciptakan Sitkamtibmas yang aman terkendali, Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali.

Tak Berkategori

Polsek Kahayan Kuala, dalam menyampaikan sosialisasi dan bagikan masker kepada Warga

Tak Berkategori

Stop Peti Personil Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Ingatkan Warga Masyarakat untuk Waspada TPPO.

Tak Berkategori

Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Memantau Percepatan Program Pemerintah Serbuan Vaksinasi

Tak Berkategori

KRI Lepu – 861 Dukung Bank Indonesia Gelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022