Wujudkan kawasan social distancing, Personel Sat Samapta tingkatkan patroli malam hari di fasilitas publik

 

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng-Bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan kepada warga masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, personel Sat Samapta Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dengan menggelar patroli dalam rangka pendisiplin masyarakat dan menerapkan protokol kesehatan. Senin (29 /11/2021) malam

Salah satunya dengan melakukan patroli ditempat fasilitas publik guna mencegah adanya kerumunan warga

Personil Sat Samapta Polres Pulang Pisau malam itu menyisir beberapa lokasi fasilitas publik yang disinyalir sebagai tempat berkerumun warga, seperti ditaman Bawi Kuwu, Taman bermain stadion H.M Sanusi, Taman Sumbu Kurung dan juga disekitaran pasar Patanak, Kota Pulang Pisau.

“Tujuan kegiatan patroli ini untuk mencegah adanya kerumunan warga (Sosial distancing) guna menekan keterpaparan terhadap Covid-19,” ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Samapta, Iptu Junedinoto.

Kasat Samapta Polres Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Pulang Pisau yang telah mematuhi Protokol kesehatan.
Kemudian, Personil Sat Samapta juga menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

“Kita berharap dan sama-sama berdo’a, agar ancaman wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti sediakala,” singkat Junedinoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.