Home / Tak Berkategori

Rabu, 27 Juli 2022 - 10:39 WIB

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polres Pulang Pisau Gencar Lakukan Penling

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Guna menciptakan Kamseltibcar Lantas, Polres Pulang Pisau gencar melakukan imbauan kepada masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), Rabu (27/7/2022).

Upaya tersebut dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau AKP Waryono dengan melaksanakan penerangan keliling (penling).

Petugas mengimbau masyarakat pengguna jalan yang melintas agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan dan selalu menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar memahami dan melaksanakan disiplin berlalu lintas dengan benar serta tetap menggunakan masker saat berkendaraan.

“Saat ini kami tugaskan unit Kamsel. Terciptanya situasi keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) merupakan idaman semua. Mari kita semua tertib berlalu lintas, lengkapi diri dengan kelengkapan berkendaraan dan taati rambu rambu,” jelas AKP Waryono.

Kasat Lantas lebih lanjut menyampaikan, di samping penling di jalan, kegiatan serupa juga dilakukan di tempat mangkal para pengemudi ojek. Personel lalu lintas menyambangi rekan-rekan pengemudi ojek dan mengimbau agar selalu memperhatikan kenyamanan konsumen dan menerapkan prokes Covid-19.

“Semoga dengan kepatuhan kita terhadap ketentuan peraturan berlalu lintas, kamseltibcar lantas dapat tercipta, kita semua agar tetap disiplin menerapkan prokes supaya terhindar dari Covid-19 varian baru,” ujarnya.

READ  Agar Lebih Aman Masyarakat, Personil Polsek Kahayan Tengah Gelar KRYD Malam hari, Di Depan Mako Polsek Kahayan Tengah.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Kuala giat Patroli guna Cegah Kriminalitas

Tak Berkategori

Korem 072/Pamungkas melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran TNI AD Khusus Santri dan Lintas Agama

Tak Berkategori

Ayo Jaga Lingkungan Dengan Tidak Karhutla

Tak Berkategori

Polsek Maliku melaksanakan Maskerisasi

Tak Berkategori

Sambang ke Masyarakat, Personel Polsek Maliku Lakukan Sosialisasi dan Imbauan

Tak Berkategori

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DAN JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DESA BINAAN

Tak Berkategori

Personel Polsek Maliku Himbau Warga Masyarakat Terapkan Prokes Dengan Baik Selama Pandemi

Tak Berkategori

Sampaikan Larangan Karhutla dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Warga Kecamatan Maliku