WESIL KEMBALI MENJABAT KADES PASAK “SAYA INGIN BERBUAT TERBAIK UNTUK MASYARAKAT”

 

PASAK kubu Raya, || Sianarrayanews.com Wesil,SE meraih kemenangan suara dalam pemilihan kepala desa (pilkades) desa Pasak  kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalbar. Rabu,17/11

Sejumlah wartawan, termasuk media ini memantau langsung ke kantor desa Pasak  pada rapat pleno penghitungan suara pemilihan kades desa Ambawang kuala periode 2021-2027.

Wesil  ketika diwawancarai wartawan , kamis (18/11) dikediamannya usai perhitungan suara mengucapkan alhamdulillah dirinya diberikan kepercayaan untuk memimpin desa Pasak . “Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat desa Pasak “, ujarnya.

Wesil merupakan sosok seorang yang Ramah, dia menyatakan ingin merubah desa Pasak   menjadi lebih maju, unggul, dinamis dan transparan.

Ketika ditanya apa program yang akan dilaksanakan kedepan dalam masa kepemimpinannya nanti, wesil  mengatakan akan melaksanakan sesuai visi dan misinya. “Apa yang ada dalam visi dan misi akan saya laksanakan”, ungkapnya.

Wesil.S.E  memiliki Misi antara lain menyelenggarakan pemerintahan desa  yang transparan berdasarkan musyawarah mufakat, menggali sebanyak mungkin pendapatan desa, mengoptimalkan kinerja semua perangkat desa, mewujudkan masyarakat yang aman dan harmonis dan mengalokasikan dana desa yang tepat sasaran.(Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.