Wakapolsek Baamang Lakukan Patroli dialogis Di Pasar Sejumput

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli dialogis dalam rangka Harkamtibmas di daerah Pasar Keramat di Pasar Sejumput Kelurahan Baamang Tengah, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H, M.M menjelaskan bahwa mengingat waktu pagi adalah jam sibuknya warga untuk beraktivitas diluar rumah sehingga dapat menimbulkan kerawanan akan tindakan Kriminalitas, maka dilaksanakan Kegiatan patroli rawan pagi dengan sasaran yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal kali ini adalah daerah Pasar Sejumput dan sekitarnya.

Pada saat melakukan Patroli diberikan imbauan kepada warga pengunjung dan pedagang pasar agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ) juga menyampaikan himbauan agar selalu menggunakan masker.

“Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas bagi warga setempat” ungkapnya. (Sri4-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.