Waka Polsek Kahayan tengah Pimpin Anev Personil Polsek Kahayan tengah

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan anev di mako Polsek Kahayan Tengah yang di pimpin olah Waka Polsek Kahayan Tengah Ipda Agus Basuki, Kamis (04/11/2021) Pagi.

Kegiatan Anev tersebut bertujuan untuk menyampaikan kebijakan pimpinan serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun satu minggu sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan sesuai SOP dan sebagai personel polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H menyampaikan kegiatan anev yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap minggunya dengan tujuan yaitu untuk mengambil langkah-langkah kedepan serta melaksanakan kebijakan pimpinanan dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari.

Dengan pelaksanaan anev serta penyampaian kebijakan pimpinan tersebut diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

“Anev ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.