Home / Berita Utama / DAERAH / TNI-POLRI

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:56 WIB

Waasren Kasad peninjauan Lokasi Pembangunan Kodim Baru di Labuan Bajo

Labuan Bajo, Manggarai Barat, 15 Juni 2023 Dalam rangka peninjauan kesiapan lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat (Kodim Baru), Letkol Ahr Drian Priambodo, S.E., Dandim 1612/Manggarai, dengan penuh antusias menyambut kedatangan Waasren Kasad, Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo, M.Sc, beserta rombongan di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo pada hari Rabu kemarin.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Waasren Kasad dan rombongan ini bertujuan untuk melihat secara langsung persiapan pembangunan Kodim Manggarai Barat yang akan berlokasi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Dalam kunjungan ini, Waasren Kasad ingin memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Letkol Ahr Drian Priambodo mengucapkan selamat datang kepada Waasren Kasad dan rombongan. Ia menyampaikan bahwa Kodim Manggarai Barat merupakan kodim baru yang penting untuk memperkuat pertahanan dan keamanan di wilayah tersebut. Pembangunan Kodim ini diharapkan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Manggarai Barat.

Waasren Kasad, dalam kesempatan ini, memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya yang telah dilakukan oleh Dandim 1612/Manggarai beserta jajaran dalam menyiapkan lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang baik antara TNI AD dan pemerintah daerah serta masyarakat setempat dalam menyukseskan pembangunan ini.

Dalam kunjungan ini, rombongan juga akan melakukan peninjauan lapangan di sekitar lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat. Mereka akan melihat secara langsung kondisi geografis serta berbagai faktor lain yang perlu diperhatikan dalam proses pembangunan.

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan pembangunan Kodim Manggarai Barat dapat berjalan lancar dan sukses. Kodim baru ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan strategis TNI AD di wilayah Labuan Bajo, Manggarai Barat, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan stabilitas di daerah tersebut.

READ  Patroli Presisi Polrestabes Surabaya Berhasil Gagalkan Kelompok Remaja Akan Balap Liar

Kunjungan kerja ini juga menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam membangun pertahanan yang tangguh dan menjaga kedaulatan negara.

Share :

Baca Juga

Berita Utama

Upaya Meningkatkan Kesiapan Prajurit Kodim 1208/Sambas Gelar Binsiap Apwil Dan Puanter

Berita Popular

Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Nobar Pagelaran Wayang Kulit di Mapolrestabes Surabaya

Artikel

Polri Harus Tegas : Ngeri Lagi Lagi Terjadi Di Tahanan Penyiksaan Sampai Meninggal Dunia 

ADVETORIAL

Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023 di Apron Lanud Supadio

ADVETORIAL

Latihan Posko I Korem 072/Pamungkas Resmi Ditutup

Berita Popular

Melalui Komsos Babinsa Iwan Susanto berikan Motivasi kepada Petani Binaan

INTERNASIONAL

Bupati Lumajang Berikan Penghargaan Kepada Biddokkes Polda Jatim Sebagai DVI Commander Ops DVI Bencana APG Gunung Semeru

HUKRIM

Dalam Kurun Waktu 30 Menit, Unit Reskrim Polsek Tambaksari Berhasil Ungkap Kasus Pembacokan di Jalan Karang Gayam