Home / Tak Berkategori

Senin, 19 September 2022 - 06:13 WIB

Untuk Mengetahui Serta Menjaga Kondisi Tubuh, Kodim 1208/Sambas Laksanakan Pengecekan Kesehatan.

Sambas – Anggota Kodim 1208/Sambas mengadakan pengecekan rutin kesehatan dengan menghadirkan Tim Kesehatan dari Puskesmas Terigas, yang bertempat di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Senin (19/9/2022).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan rutin setiap enam bulan sekali ini gunanya untuk memeriksa kesehatan Anggota Kodim 1208/Sambas agar tetap selalu mengontrol asupan makanan yang di konsumsi setiap harinya, Ucap Pasi Pers Letnan Dua Inf Samikun Saat dilokasi.

Lanjutnya mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan mulai pengecekan suhu tubuh, tekanan darah hingga kondisi kesehatan lainnya. “Jika ada Anggota TNI yang mengeluh sakit, kami sarankan langsung datang ke pos kesehatan terdekat yang ada di sekitar Makodim Sambas Ucapnya.

“Pemeriksaan kesehatan dengan tes darah dan refleksi secara gratis. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan usaha preventif dalam menghadapi berbagai macam penyakit, Kata Letnan Dua Samikun.

Tidak hanya pemeriksaan saja yang dilaksanakan, tetapi seluruh peserta juga diperbolehkan konsultasi dan mendapatkan solusi untuk setiap penyakit yang ditemukan, namun untuk solusi tidak gratis karena perlu penanganan dan pengobatan. Diakhir pemeriksaan ditemukan beberapa pesonel yang kelebihan kolesterol, asam urat dan gula darah, Pungkasnya.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasikan Program Saber Pungli di Desa Binaannya.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

DAERAH RAWAN LAKA LANTAS DAN KEMACETAN, LANTAS POLRES PULANG PISAU LAKSANAKAN PATROLI

Tak Berkategori

Personel Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Antisipasi Karhutla, Personel Satbinmas Polres Pulpis Terus Laksanakan himbauan Dan Sosialisasi maklumat Kapolda Kalteng Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Pelayanan Publik Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Program Bajaka Presisi Polres Pulang Pisau tidak hanya sasar anak anak

Tak Berkategori

Kanit Provos Polsek Jabiren Raya Lakukan Pedisiplinan protokol kesehatan covid-19 terhadap Personil sebelum memasuki mako Polsek Jabiren Raya.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasikan Larangan Karhutla.

Tak Berkategori

Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sambang dan Sosialisasi.