TNI-POLRI Bagikan Masker Kepada Warga, Ini Yang Di Lakukan Personil Polsek Kahayan Kuala bersinergi dengan Personil Koramil 1011-12 Bahaur dalam ikhtiar upaya Cegah Covid19.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, terus dilakukan oleh jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Tidak terkecuali hingga ketingkat Kecamatan, seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Kahayan Kuala, Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun., S.H. Di tempat yang terpisah mengungkapkan, Personil Polsek Kahayan Kuala bersinergi dengan Koramil 1011-12 Bahaur melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemik Covid-19, dan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kahayan Kuala memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas  tentang pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya masker sebagai keb
utuhan dalam adaptasi kebiasaan yang baru.

“Mengikuti vaksinasi, dan masker selalu digunakan dalam beraktivitas mencari nafkah guna pencegahan penyebaran Covid-19. Pedomani protokol kesehatan dengan sering cuci tangan gunakan sabun atau antiseptic, handsanitizer, tidak langsung menyentuh atau memegang barang di tempat umum, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal satu meter,” demikian yang di ucapkan Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun.,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.