Tingkatkan Kedisplinan Prokes Di Lingkungan Kantor, Polsek Ketapang Laksanakan Operasi Yustisi Internal.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan operasi yustisi kepada anggota di Mako Polsek Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Ketapang Ipda. Erwin Sanusi dengan sasaran para anggota polsek yang tidak membawa hand sanitizer serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di sekitaran mako Polsek Ketapang.

Saat ini penyebaran covid-19 menurun, sehingga kita harus menjaga situasi ini dan menghindari lonjakan penyebaran covid-19 kedepan nya. Cuaca pada bulan ini memasuki musim penghujan sampai akhir tahun. Dihimbau pula kepada anggota Polsek Ketapang untuk menjaga kesehatan di musim penghujan ini.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa karena saat ini penyebaran covid-19 menurun, dihimbau untuk kepada anggota polsek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan dan kebugaran di saat musim penghujan ini. Selalu olahraga, makan makanan yang bergizi dan mematuhi protokol kesehatan guna selalu prima memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. (Ind_Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *