Home / TNI-POLRI

Senin, 7 Februari 2022 - 08:21 WIB

Timbulkan Kerumunan, Ajang Lomba Dancer Di Bubarkan

 

Sinarrayanews.com || Malang – Ajang lomba Cover Dancer antar Club yang di gelar di Mall Matos jl. Veteran Kel  Penanggungan Kec. Klojen Kota Malang, dihentikan dan dibubarkan oleh Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polresta Malang Kota , Polsek Klojen beserta anggota Sat Pol PP di pimpin Kapolsek Klojen Kompol DOMINGOS DE.F XIMENES., S.H., S.I.K.

Acara tersebut dihentikan karena berpotensi menimbulkan kerumunan. Di tambah lagi sesuai SE Walikota Malang No.7 Tahun 2022 dan Inmendagri No.6 Tahun 2022 Kota Malang masuk dalam kategori Level 2

“Sebagai antisipasi meningkatnya varian omicron, dimana lonjakan kasus harian Covid-19 sangat signifikan di Kota Malang, kami ambil tindakan tegas dengan menghentikan lomba Cover Dancer antar Club di Mall Matos karena ” Tegas Kapolsek Klojen Kompol DOMINGOS DE.F XIMENES., S.H., S.I.K, Minggu (06/02/2022) .

Menurut keterangan Coky sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa dirinya sebagai EO dari Saja Salwa Kota Malang di perintahkan staf Humas Mall Sasmita,  untuk membuat acara dalam rangka menyambut Imlek di Mall Matos lomba Cover Dancer antar Club di Kota Malang yang rencananya dimulai dari pukul 14.00 dampai dengan pukul 21.00 wib.

“Selanjutnya Coky sebagai Ketua Panitia EO dari Saja Salwa Kota Malang dan staf Humas Mall Matos Sasmita dilakukan pemeriksaan oleh Sat Pol PP Kota Malang untuk dilakukan tipiring” Pungkas Kapolsek. (Kiki)

READ  Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polrestabes Surabaya Maksimalkan 8 Pos Pantau Bulan Ramadhan

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Kodim 0817/Gresik Gelar Silaturrahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M, Bersama Forkopimda Kabupaten Gresik Jaga Kekompakan dan Sinergitas yang Kuat

TNI-POLRI

Pimpin Apel Gelar Pasukan Sambut W20, Kapolres Batu: Tingkatkan Sinergitas dan Disiplin Prokes

Berita Popular

Jajaran Polda Jatim Terima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur di Hari Bhayangkara ke 77

Berita Popular

Peran Babinsa Dukun dalam Komsos dengan Usaha Bengkel Las di Wilayah Binaan

ADVETORIAL

Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Bidhumas Polda Jatim Gelar Baksos Donor Darah di PMI Surabaya

Berita Popular

Wakapolda Hadiri Pembukaan Porsimaptar Gubernur Akpol Minta Junjung Sportifitas

TNI-POLRI

Cegah Covid 19 Varian Baru (Omicron), Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Berita Popular

Babinsa Duduksampeyan Berikan Dorongan Petani untuk Mendongkrak Swasembada Pangan di Wilayah