Home / Tak Berkategori

Minggu, 1 Mei 2022 - 10:42 WIB

Terus lakukan upaya cegah penyebaran covid 19, Sat samapta Polres Pulang Pisau lakukan edukasi warga agar disiplin protokol kesehatan

 

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng
-Sat Samapta Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) tak pernah merasa lelah memberikan imbauan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumuna bhn dan mengurangi mobilitas tinggi kepada warga di Kabupaten setempat. Minggu (01/05/2022) pagi.

Hal itu sangat tepat dilakukan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Rutinitas pekerjaan harus tetap dilaksanakan walaupun pada masa pandemi Covid-19 ini, akan tetapi jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Selain memberikan imbauan dan edukasi, dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Sat Samapta juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Samapta, Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S. H mengatakan, kegiatan ini guna menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan, dan diharapkan warga juga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas rutin terutama aktifitas diluar rumah.

“Pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19. Dengan tujuan, agar warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan Virus tersebut,” tutupnya.

READ  Tingkatkan Giat Patroli Objek Vital dengan sasaran SPBU Personil Polsek Kahayan Tengah Patroli Antisipasi Antrian Pembeli BBM bersubsidi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sambangi Warga Dengan Humanis, personel Polsek Sebangau Kuala Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

Tak Berkategori

Kanit Samapta Polsek Pandih Batu Menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tak Berkategori

Jaga Hutan dari karhutla Anggota Satpolairud Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Tengah Gelar KRYD Di Depan Mako Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Petugas menempelkan Maklumat Kapolda di tempat umum supaya bisa di baca Masyarakat

Tak Berkategori

Berdasarkan Rekaman CCTV, Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Menangkap Pelaku Penganiayaan

Tak Berkategori

Patroli Maja 1.000 Lembar Komitmen Tolak Karhutla di Wilkum Polsek Maliku

Tak Berkategori

Cegah Balapan Liar dan Tawuran Satsamapta laks Blue Light Patroll