Tekan Penyebaran Virus Covid 19,Personil Polsek Kahayan Hilir Gencarkan Penggunaan Masker Ke Warga.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Andri Yuyun Sampaikan Edukasi Dan Sosialisasi Prokes Kepada Warga.Selasa (30/11/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah rantai penyebaran virus covid 19 di sekitaran Kecamatan Kahayan Hilir.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan dijaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 5 M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan.menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilisasi Masa.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K Menyampaikan agar terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus covid 19 khususnya di wilkum sektor Kahayan Hilir, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Saya Juga Mengajak Dan Menghimbau Kepada Warga Pulang Pisau Khususnya Kec.Kahayan Hilir,Saat Ini Pemerintah Memprogramkan Kegiatan Vaksinasi saya Harapkan Warga ikuti Kegiatan Tersebut.”Tandas Kapolsek Kahayan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.