Home / Tak Berkategori

Jumat, 13 Mei 2022 - 08:33 WIB

Tekan Penyebaran Virus COVID-19 Dilingkungan Pasar Bripka Andi Ajak Pedagang Gunakan Masker

Polres Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Jum’at ( 13 / 05 / 2022 ) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Bripka Andi adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Bripka Andi menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

READ  Bhabinkamtibmas desa sanggang menjalin silahturahmi dengan sambang ke warga

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Ipda Agus Basuki Pantau Panel Data Covid-19

Tak Berkategori

Cagah Kriminalitas Piket Siaga Polsek Maliku lakukan ini

Tak Berkategori

Ini yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli Kamtibmas dengan sasaranĀ  pada objek Vital dan Perkantoran demi menciptakan rasa aman.

Tak Berkategori

Semengat Gencarkan Sosialisasi Saber Pungli, Dilakukan Oleh Personil Polsek Maliku

Tak Berkategori

Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sambang dan Sosialisasi.

Tak Berkategori

Personel Siaga Karhutla Polsek Maliku Laksanakan Pengecekan Peta Sebaran Daerah Rawan Karhutla

Tak Berkategori

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tak Berkategori

Polsek Pahandut Bersama Pasis Angkatan 51 Lemdiklat Polri Polri laksanakan Penyuluhan di SMP Islam Nurul Ikhsan Palangka Raya