Tekan angka Penularan Covid-19, Polsek Jabiren Raya Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Melonjaknya warga yang terpapar covid-19, membuat Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, lebih ekstra dalam penanganan covid-19,salah satu cara yang di lakukan yaitu pembagian masker di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya, Selasa (09/11/2021) siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan bahwa, dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid-19, Personel Polsek Jabiren Raya harus lebih ekstra untuk turun ke masyarakat untuk memberikan edukasi, Himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat tentang bahaya dari covid-19 tersebut.

Guna menekan terjadinya penambahan kasus covid-19 khususnya di wilayah Polsek Jabiren Raya butuh kesadaran tinggi dari masyarakat tentang bahaya covid-19 serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan, imbuh Kapolsek.

Diharapkan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan, pola hidup sehat semoga dapat mengurangi penyebaran covid-19, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.