Tabligh Akbar Di Gedung Serba Guna Sampit, Sat Samapta Polres Kotim Melaksanakan Pengamanan.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pengamanan dalam Tabligh Akbar di Gedung Serba Guna Sampit, Mentawa Baru Hilir, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan pengamanan di Gedung Serba Guna Sampit dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh panitia Majelis Rasulullah SAW Sampit.

Acara Tabligh Akbar yang dihadiri oleh tamu undangan dan Panitia Majelis Rasulullah SAW diimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 3M dalam hal pencegahan Covid-19, dengan menyampaikan Intruksi Mendagri Nomor 3: Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 ditingkat Desa/Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

“Anggota Sat Samapta mengingatkan tamu undangan untuk berhati hati dalam membawa barang bawaannya dan selalu memperhatikan kendaraan untuk mengunci stang R2 agar aman dari pencurian” Kata Kasat Samapta.(Smpta_Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.