Home / Tak Berkategori

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:26 WIB

Sosialisasi Ops Keselamatan Telabang 2024 Sat Lantas Polres Pulang Pisau

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Jajaran Satlantas Polres Pulang Pisau gencar melaksankan sosialisasi terkait Ops Keselamatan Telabang 2024 serta memberikan edukasi kepada masyarakat, Rabu (13/3/2024).

Hal tersebut merupakan upaya Polri untuk membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat serta untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjagwali Satlantas Polres Pulang Pisau AIPTU F.X. Agus P beserta anggotanya, dengan sasaran para pengendara.

Petugas menyampaikan beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Keselamatan Telabang 2024.

Petugas juga menghimbau kepada para pengunjung untuk disiplin dalam berlalu lintas, dengan mengikuti dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhadi menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan hari ini, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasive.

Hal ini dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

“ Giat sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini Polda Kalteng beserta Polres Jajaran khusunya Polres Pulang Pisau melaksanakan Ops Keselamatan Telabang 2024 selama 14 Hari terhitung mulai 4 sampai dengan 17 Maret 2024,” terang AKP Nurhadi.

Adapun sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“ Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat di sebarluaskan di lingkungannya masing-masing, serta masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”, pungkas AKP Nurhadi.

READ  Ternyata Ini Isi Spanduk Yang Dibentangkan Anggota Satpolairud

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Sampaikan Penyuluhan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Tak Berkategori

Kanit Sabhara sambang serta sampaikan Himbauan Kamtibmas ke warga

Tak Berkategori

Rutin Prokes Personil Polsek Maliku diperiksa

Tak Berkategori

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Bripka Dody.M. Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan serta membagikan masker

Tak Berkategori

Stop Karhutla Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

Tak Berkategori

Pembagian Brosur Keselamatan Berlalu lintas kepada pengguna jalan , pengendara roda 2 & pengemudi roda 4.

Tak Berkategori

Ini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Saat Sambangi Warganya terkait Tindak Pidana perdagangan Orang

Tak Berkategori

Polsek Maliku Minimalisir Potensi Gangguan Kamtibmas dilingkungan Pertokoan