Home / Tak Berkategori

Jumat, 12 November 2021 - 05:50 WIB

Sinergitas, Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Manggarai Gelar Olah Raga Bersama

 

Sinarrayanews.com || Manggarai Jumat 12 Nopember 2021 pukul 08.00 Wita bertempat di Mako Brimob Kompi 2 Yon B pelopor jln Bhayangkara kel Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor gelar Olah raga bersama dalam rangka memperingati HUT ke 76 Korps Brimob Polri tahun 2021 di kabupaten manggarai.

Hadir dalam olah raga bersama tersebut Komandan Kodim 1612/manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos), Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo SH.S,Ik, Danki Brimob Iptu Mikael Seu, Pasi Pers Kodim 1612/manggarai Lettu Arh Lipris Saefatu, Ibu Ketua persit Kodim 1612/manggarai, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Manggarai, kegiatan olah raga yang di laksanakan meliputi Jalan Santai dan Senam pagi.

Komandan Kodim 1612/manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos) Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI – POLRI dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI POLRI khususnya di Kabupaten. Manggarai sangat bersinergi.
“Bahwa TNI – POLRI mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan MERAH PUTIH, hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan.” Tegas Dandim.

Komandan Kodim 1612/Manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos) juga menambahkan agar kepada seluruh personil Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor untuk selalu kompak, bersinergi, menjalin soliditas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang aman dan damai,” Terangnya.

READ  Personel Polsek Pahandut Monitoring Pasar Murah Bawang Merah dan Launcing GN PIP Sekuyan Lombok

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sambang ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Lakukan Sosialisasi dan Imbauan

Tak Berkategori

Personel Polsek Kahayan Kuala Melaksanakan Giat Patroli Malam

Tak Berkategori

Cara Briptu Maulana memberi himbauan prokes Covid-19.

Tak Berkategori

Tekan penyebaran virus Covid 19, Sat samapta tingkatkan Prokes di Lingkungan Obvitnas

Tak Berkategori

Personel Polsek Maliku Sampaikan Selamat Beraktivitas dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Tegur Pengendara Tak Penuhi Kelengkapan Berkendara

Tak Berkategori

Kemeriahan Turnamen Olahraga Meriahkan HUT RI ke-78 di Ruteng

Tak Berkategori

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Laksanakan Patroli Daerah Rawan Laka