Sinergitas, Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Manggarai Gelar Olah Raga Bersama

 

Sinarrayanews.com || Manggarai Jumat 12 Nopember 2021 pukul 08.00 Wita bertempat di Mako Brimob Kompi 2 Yon B pelopor jln Bhayangkara kel Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor gelar Olah raga bersama dalam rangka memperingati HUT ke 76 Korps Brimob Polri tahun 2021 di kabupaten manggarai.

Hadir dalam olah raga bersama tersebut Komandan Kodim 1612/manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos), Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo SH.S,Ik, Danki Brimob Iptu Mikael Seu, Pasi Pers Kodim 1612/manggarai Lettu Arh Lipris Saefatu, Ibu Ketua persit Kodim 1612/manggarai, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Manggarai, kegiatan olah raga yang di laksanakan meliputi Jalan Santai dan Senam pagi.

Komandan Kodim 1612/manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos) Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI – POLRI dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI POLRI khususnya di Kabupaten. Manggarai sangat bersinergi.
“Bahwa TNI – POLRI mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan MERAH PUTIH, hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan.” Tegas Dandim.

Komandan Kodim 1612/Manggarai (Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos) juga menambahkan agar kepada seluruh personil Kodim 1612/Manggarai, Polres Dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor untuk selalu kompak, bersinergi, menjalin soliditas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang aman dan damai,” Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.