Home / Tak Berkategori

Jumat, 9 September 2022 - 14:43 WIB

Sepenuh Hati Membantu Masyarakat, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Bagikan Paket Bansos

Polresta Palangka Raya – Pembagian paket bantuan sosial (bansos) kini sedang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam rangka menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

Pembagian paket bansos itu pun pada hari ini dilakukan secara langsung oleh Kasat Lantas, Kompol Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K. bersama para personelnya pada wilayah dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/9/2022) pagi.

Salah satunya yakni saat Kasat Lantas bersama personelnya membagikan bansos tersebut kepada seorang nenek berusia sekitar 87 tahun yang diketahui berprofesi sebagai pemungut barang-barang bekas di kawasan Jalan Yos Sudarso Induk sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan sepenuh hati, Kompol Feriza pun menyerahkan paket bansos berupa sembako kepada nenek tersebut, yang diketahui bernama Tambi Mister dan tinggal di kawasan Jalan Sisingamangaraja VIII Kota Palangka Raya.

“Semoga paket sembako ini dapat berguna bagi nenek beserta keluarga untuk membantu mencukupi kubutuhan pangan sehari-hari,” ucap Feriza saat menyerahkan bansos tersebut kepada nenek tersebut.

“Tetap semangat untuk menjalani hari-hari di masa yang sulit seperti saat ini, serta selalu ingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” lanjutnya.

Seusai menerima bansos tersebut, Tambi Mister pun diantarkan pulang ke rumahnya oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama rekannya.

Kompol Feriza pun berharap agar kegiatan kemanusiaan tersebut dapat terus berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya.

“Kami berharap agar baksos dan pembaigan bansos ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang menerimanya, terutama di tengah terjadinya kenaikan harga BBM yang berdampak pada bahan-bahan pokok saat ini,” harap Feriza.

READ  Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III

“Semoga pada momen menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini Polisi Lalu Lintas (Polantas) dapat menuju Polri yang Presisi serta pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju,” pungkasnya. (pm)

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

DPP LARM-GAK : Mengapresiasi Kinerja Tipikor Polres Gresik Yang Telah Menetapkan Kades Bulangan Sebagai Tersangka Kasus Korupsi

Tak Berkategori

Briptu Roni Abdullah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tak Berkategori

Tekan penyebaran virus Covid 19, Sat samapta tingkatkan Prokes di Lingkungan Obvitnas

Tak Berkategori

Minimalisir Potensi Lakalantas Polsek Kahayan Tengah Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin

Tak Berkategori

DOSEN POLTEKES DICULIK DAN DIANIAYA 7 OKNUM MAHASISWA UNTAN PONTIANAK

Tak Berkategori

Patroli terus di giatkan untuk antisipasi tindak kejahatan pada Obyek Vital tertentu  SPBU dan sekitarnya

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan kuala melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek

Tak Berkategori

Sosialisasi standar pelayanan publik ( alur pelayanan,biaya pelayanan dan waktu pelayanan ) penerbitan SKCK di Polsek Pandih Batu.