Selamat Kepada Para Advokat Yang Baru Saja Diangkat Oleh Ketua Umum PERADAN, Advokat. Indranas Gaho

SINARRAYANEWS.COM || SURABAYA Selamat kepada Para Advokat yang baru saja diangkat oleh Ketua Umum PERADAN, Advokat. Indranas Gaho serta telah mengikuti Pengambilan Sumpah/Janji Advokat di Pengadilan Tinggi Surabaya Provinsi Jawa Timur, Rabu 24 November 2021 yang didampingi oleh Ketua Wilayah PERADAN Situbondo, Advokat. Sofyan,S.H.

 

Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji Advokat tersebut adalah tahapan Akhir bagi Calon Advokat yang telah menjalani proses Pendidikan, Ujian dan Magang serta memenuhi semua persyaratan yang ditentukan selanjutnya diangkat sebagai Advokat oleh Organisasi Advokat dan diambil sumpah/janji Advokat di Pengadilan Tinggi setempat.

Indranas Gaho sebagai Ketua Umum PERADAN menegaskan kepada segenap Advokat yang berkeanggotaan PERADAN agar menjunjung tinggi Kemandirian sebagai Profesi yang sangat mulia (Officium Nobile), semata-mata dengan tujuan untuk mendukung penyelenggaraan sistem peradilan yang bebas dari intervensi kekuasaan maupun politik dalam hal penegakan hukum.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.