Selalu Ingatkan Warganya,Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Polsek Kahayan Hilir Ajak Warga Desa Patuhi Protokol Kesehatan.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir, Sampaikan Himbauan Dan Edukasi Kepada Warga Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dan Mengingatkan Agar Mau Ikut Vaksinasi Guna Memutus Penyebaran Virus Covid 19.Rabu (24/11/2021 ).Siang.

Dalam Giat Tersebut Juga Di Sampaikan Agar Warga Dalam Melaksanakan Aktivitas Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menerapkan 5 M.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. Menyampaikan agar terus berikan himbauan Dan Pemahaman Kepada Warga tentang Pentingnya Ikut vaksin Selain Sebagai Pencegahan Penularan Virus Covid 19 Ikut Vaksin Juga Memberikan Kekebalan Pada Tubuh Sehingga tidak Mudah Terjangkit.

“Saya Sampaikan Ke warga Pulang Pisau Khususnya Kecamatan Kahayan Hilir Mari Bersama-Sama Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 Salah Satunya Dengan mematuhi Protokol Kesehatan Dan Saya Himbau Juga Agar Warga Mau Ikut Vaksinasi.”tutup Kapolsek Kahayan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.