Sebelum Melaksanakan Tugas Personel Polsek Pandih Batu Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 dilingkunganya Personil Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Pandih Batu diwajibkan terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit Provos Polsek Pandih Batu Aipda Alfiani yang dalam hal ini fungsinya merupakan fungsi pengawasan terhadap Anggota Polsek Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (04/11/2021), Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui PJs. Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Pandih Batu dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Pandih Batu dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu. jangan justru anggota itu sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari” Ungkap Ipda Agus Suparji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.