Home / Tak Berkategori

Senin, 15 November 2021 - 07:49 WIB

Sebelum Melaksanakan Tugas Personel Polsek Pandih Batu Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 dilingkunganya Personil Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Pandih Batu diwajibkan terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit Provos Polsek Pandih Batu Aipda Alfiani yang dalam hal ini fungsinya merupakan fungsi pengawasan terhadap Anggota Polsek Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (15/11/2021), Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui PJs. Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Pandih Batu dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Pandih Batu dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu. jangan justru anggota itu sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari” Ungkap Ipda Agus Suparji.

READ  Peneran Prokes 5M Selama Pandemi Covid-19 di Mako Polsek Maliku

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polsek Maliku Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam

Tak Berkategori

Stop Pungli, Bhabinkamtibmas Food Estate Gencar Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Tak Berkategori

Pendisiplinan Prokes Personel Polsek Maliku masih konsisten dilaksanakan

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku lakukan Maskerisasi

Tak Berkategori

PRAJURIT DAN KETUA JALASENASTRI YONMARHANLAN XI / PASMAR 3GELAR BAKTI SOSIAL BERSAMA MASYARAKAT DESA WASUR KABUPATEN MERAUKE

Tak Berkategori

Kanit SPKT 2 Polsek Maliku Memimpin Apel pengecekan alat Damkar karhutla

Tak Berkategori

personel Sat polairud Polres Pulang Pisau Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Ini Upaya Bripka Andi Tekan Karhutla Anggota Satpolairud Sampaikan Isi Maklumat Kapolda Kalteng