Home / Tak Berkategori

Senin, 3 Januari 2022 - 07:49 WIB

Sebelum Melaksanakan Tugas Personel Polsek Pandih Batu Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan

SINARRAYANEWS.COM ||Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 dilingkunganya Personil Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Pandih Batu diwajibkan terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit Provos Polsek Pandih Batu Aipda Alfiani yang dalam hal ini fungsinya merupakan fungsi pengawasan terhadap Anggota Polsek Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (03/01/2022), Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui PJs. Kapolsek Pandih Batu Iptu Agus Suparji menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Pandih Batu dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Pandih Batu dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu. jangan justru anggota itu sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari” Ungkap Iptu Agus Suparji.

READ  Personil Polsek Kahayan Tengah Kawal Vaksinansi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas meminta warga untuk melaporkan bila terjadi Pungli.

Tak Berkategori

Antisipasi premanisme dan kejahatan jalanan Satsamapta rutin laks Blue Light Patroll

Tak Berkategori

Rutin Prokes Personil Polsek Maliku diperiksa

Tak Berkategori

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Pulang Pisau Patroli Daerah Rawan Kecelakaan

Tak Berkategori

Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Lakukan Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 terhadap Personil Polsek Sebangau Kuala.

Tak Berkategori

Merayakan Hari Ibu, Umi Launching Warmatok Piring Ndesa

Tak Berkategori

Kantor bawaslu menjadi sasaran patroli Polsek Sebangau Kuala.

Tak Berkategori

Cegah Penyelewengan BBM Bersubsidi, Sat binmas Polres Pulang Pisau Sambangi SPBU