Home / Tak Berkategori

Jumat, 7 Januari 2022 - 08:11 WIB

Sebelum Laskanakan Tugas Rutin Sat Lantas Polres Kotim laksanakan Apel Pagi.

 

SINARRAYANEWS.COM ||Kotim (07/01/2022). Bertempat di Halaman Kantor Polres Kotim Jl. Sudirman Sampit Kasat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin pelaksanaan apel pagi.

Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Kotim,  selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan juga menerapkan Protkes Covid 19 Saat bertugas, sehingga bisa jadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Sekaligus anev kegiatan rutin 1 minggu terakhir dan juga kesiapan sebelum laksanakan kegiatan.

Kasat juga  berpesan kepada personel untuk tetap mensosialisasikan Prokes Covid 19 kepada masyarakat antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas, tutupnya. (sep/lts)

READ  Polsek Maliku Melaksanakan Kegiatan Sosialiasi Prokes Covid-19

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Upaya cegah Karhutla Satsamapta Polres Pulpis laks Patroli Dialogis dan berikan maklumat Kapolda

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala lakukan himbauan ajakan bervaksin kepada warga masyarakat.

Tak Berkategori

Sampaikan Larangan Karhutla dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Warga

Tak Berkategori

Ayo Peduli Lingkungan

Tak Berkategori

Mencegah penyebaran covid-19, Kanit Provos Polsek Maliku, gencar melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan

Tak Berkategori

Penyuluhan TPPO di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Ingatkan Warganya Harus Waspada

Tak Berkategori

Cegah terjadinya polusi udara Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Gencar Imbau Keselamatan dan Lakukan Patroli di Daerah Rawan Laka Lantas