Home / Tak Berkategori

Senin, 17 Januari 2022 - 13:38 WIB

Satlantas Polres Pulang Pisau Edukasi Himbauan Prokes Dan Pembagian Masker Gratis

SINARRAYANEWS.COM  – Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas -, Guna mempercepat penanganan pandemi covid-19 di Lingkungan Pulang Pisau , Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan pembagian masker Kepada masyarakat Pulang Pisau. Senin (16/1/2022)

BRIGADIR Sutarman menegaskan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) No.6 tahun 2020.

“Sehingga kami perlu terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk melihat tingkat kedisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker,” ujar BRIGADIR Sutarman.

Selain membagikan masker, Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau juga memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan melaksanakan 5M.

Yaitu, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan agar betul-betul menjaga jarak dan tak lupa memakai handsanitizer ketika sepulangnya bepergian dari luar rumah.

BRIGADIR Sutarman juga mengimbau agar tidak melakukan aktivitas yang sifatnya berkerumun, sekaligus agar mengikuti kebijakan pemerintah.

Ditempat terpisah Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Satlantas Polres Pulang Pisau untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Satlantas Polres Pulang Pisau dalam hal ini di wilayah Kab. Pulang Pisau, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Satlantas Polres Pulang Pisau dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar AKP Waryono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

READ  Ternyata Ini Isi Spanduk Yang Dibentangkan Anggota Satpolairud

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bripka Alamsyah Sambangi Masyarakat Pesisir Sampaikan Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Pembagian Masker Gratis untuk Warga Masyarakat di Wilkum Polsek Pandih batu

Tak Berkategori

Jelang NATARU 2022-2023 Polsek Tegalsari Lakukan Pengecekan Gereja-Gereja di Wilayah Hukumnya

Tak Berkategori

Ps. Kanitsamapta Polsek Maliku Bagikan Masker Gratis dilingkungan Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Dalam Rangka mencegah terjadinya tindak Pidana di Jalan Raya Polsek Jabiren Raya laksanakan kegiatan Rutin di daerah rawan

Tak Berkategori

Rutin Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir Ajak Tidak buang Sampah Kesungai

Tak Berkategori

Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Di Pemukiman Masyarakat Pesisir Aipda Suharto Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Tak Berkategori

Ps. Kanitsamapta Polsek Maliku Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng terkait Karhutla