Sat Lantas Polres Kotim Tingkatkan Patroli Malam.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (12/11/2021) – Satlantas polres Kotim jajaran Polda Kalteng, gencar giat rutin patroli malam guna cegah terjadinya laka lantas diwilayah Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotawaringin timur AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H, S.E Mengatakan tingkat kecelakaan di kabupaten Kotim kurung waktu seminggu terakhir meningkat, oleh sebab itu pihaknya gencar melaksanakan patroli di malam hari terutama di tempat yang rawan kecelakaan, seperti di kawasan daerah Jalan HM. Arsyad, Jendral Sudirman, serta jalan Tjilik Riwut Sampit.

Kawasan jalan tersebut merupakan jalan yang memang sering dilalui para pengguna kendaraan besar dan merupakan jalan yang memang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, ” jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan untuk pengguna jalan Roda 4 atau lebih agar lebih berhati-hati dijalan pada saat berkendaraan dan apabila mengalami trouble mesin atau lainnya maka diharapkan untuk pengguna jalan untuk cari tempat parkir yang aman, tambahnya

“Semoga dengan kegiatan ini Kedepannya tingkat rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Kotim bisa menurun. (RS/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.