Home / Tak Berkategori

Kamis, 4 November 2021 - 11:45 WIB

Sat Lantas Polres Kotim Sambangi Para Sopir, Ingatkan Tertib Lalu Lintas Dan Prokes

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) – Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menyambangi sejumlah sopir angkutan Pick Up di Pasar Berdikari Jl.Rahadi Usman Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan itu, Petugas memberikan sosialisasi edukasi tentang Tertib berlalu lintas di Jalan dan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 serta membagi-bagikan masker secara Gratis.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya terhadap pengemudi angkutan umum atau barang serta memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Kotim, ” jelasnya.

Dalam edukasi nya, Petugas menghimbau kepada Sopir angkutan Pick Up untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dilarang angkut orang dgn kendaraan angkutan barang barang dan tidak bermuatan berlebih ambang batas atau over kapasitas.

Selain itu, Petugas juga mengajak disiplin menerapkan protokol pada saat beraktivitas dimanapun, utamanya 6M yang selalu diterapkan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan,kurangi mobilitas dan menghindari makan bersama ditempat umum.

“Kami tidak akan pernah lelah untuk selalu meingatkan masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

READ  Sampaikan Larangan Karhutla Dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Tidak Gunakan Helm, Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Teguran Humanis

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Aplikasi Polri Super App ke warga

Tak Berkategori

Cegah Kebakaran Hutan dan lahan, ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas

Tak Berkategori

Rutin personil polsek banama tingang sosialisasi tentang larangan karhutla.

Tak Berkategori

Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) ; Mendesak Kepolisian Segera Menangkap Saifudin Yang Melecehkan Islam Dan Rasis Terhadap Suku Madura

Tak Berkategori

Anggota Satpolairud Ajak Masyarakat Pesisir Untuk Tidak Membuang Sampah Ke sungai

Tak Berkategori

Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan