Sambut HUT Polairud Ke-73, Satpolairud Polres Pulang Pisau Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

 

Pulang Pisau – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Air dan Udara (Polairud) yang Ke-73, Satuan Polisi Perairan Polres Pulang Pisau menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah bertempat di UTD RSUD Pulang Pisau, Senin (20/11/2023).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatpolairud AKP Jaka Waluya, S.H., M.M., mengatakan dalam menyambut HUT Polairud Polri ke-73, Satpolairud Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah. Dalam kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut AKP Jaka mengucapkan terima kasih kepada peserta donor darah yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-73.

Lanjutnya, Darah yang telah di donorkan serahkan kepada UTD Rumah Sakit Daerah Pulang Pisau dan selanjutnya akan di berikan kepada pasien yang membutuhkan donor darah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

READ  Tercatat Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *