Sambut HUT Korem 083/BDJ Ke-58, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Donor Darah

 

SINARRAYANEWS.COM || PASURUAN Dalam rangka menyambut HUT Korem 083/BDJ Ke-58 Tahun 2021, Kodim 0819/Pasuruan menggandeng PMI Kota Pasuruan menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Kodim 0819/Pasuruan, Jalan Veteran No. 5 Kota Pasuruan. Rabu (24/11/21)

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari personil Militer Kodim 0819/Pasuruan beserta jajaran, personel ASN dan Ibu ibu persit.

Proses donor darah yang mempedomani protokol kesehatan dengan diawali proses registrasi, pemeriksaan golongan darah, pemeriksaan tensi dan pemeriksaan HB (Hemoglobin) untuk yang memenuhi syarat dapat melaksanakan proses donor darah yang ditangani petugas medis dari PMI Kota Pasuruan.

Pasi Pers Kodim 0819/Pasuruan, Kapten Inf Rafik menyampaikan bahwa, Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Korem 083/BDJ tahun 2021 dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, melalui kerja sama dengan PMI dalam mengatasi kebutuhan stok darah

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan Kodim 0819/Pasuruan dalam membantu masyarakat, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan” Ungkap Rafik (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.