Sambangi Warga Desa,Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau- Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah Operasi yustisi terus dilakukan kepolisian sebagai wujud tugas kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mewujud kan polri membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng yang melaksanakan operasi yustisi di desa Buntoi, Selasa (30/11/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo S.Tr.K. mengatakan, bahwa operasi yustisi ini selain membagikan masker juga mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“operasi yustisi ini merupakan salah satu bentuk tugas kepolisian dalam menekan penyebaran covide 19 dan membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif ” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.