Home / Tak Berkategori

Kamis, 4 November 2021 - 09:17 WIB

Sambangi Pedagang Kaki Lima, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Prokee

Sinarrayanews.com  – Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra melaksanakan kegiatan sambang dan berikan himbauan protokol kesehatan kepada warganya yang mempunyai usaha atau pedagang kaki lima, kamis (04/11/2021) pagi.

Bhabinkamtibmas Food Estate Polsek Pandih Batu dalam melakukan tugas pokoknya melakukan sambang rutin kepada warganya, dan terus memberikan pemahaman dan pembinaan penyuluhan akan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain itu melalui kegiatan sambang juga akan dapat menjalin hubungan harmonis antara warga dan pihak Kepolisian sehingga apabila terdapat gangguan kamtibmas diwilayah dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini gangguan kamtibmas.

Dalam sambang kali ini, Bripda Putu menemui pedagang kaki lima menyampaikan pesan kamtibmas agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat menggangu arus lalin juga dapat menyebabkan kecelakaan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, utamanya menggunakan masker, menjga jarak, mencuci tangan dan menghindari keruman.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat kepada masyarakat, tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, tidak lupa juga bhabinkamtibmas jajaran polres Pulang pisau selalu mengingatkan pada warganya akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehari hari ”ucap Iptu Ujang Kustarman

READ  Bhabinkamtibmas desa sanggang menyambangi warga binaannya

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Stop!!!! Anggota Satpolairud Sampaikan Isi Maklumat Kapolda Kalteng Ajak Ubah Pola Bertani

Tak Berkategori

Tak Hanya Patroli ini yang dilakukan Piket siaga Polsek Maliku

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas bagikan masker kepada warga yang di temuinya

Tak Berkategori

Kanit Samapta Polsek Maliku melaksanakan Patroli Maja cegah karhutla

Tak Berkategori

Wujudkan kawasan social distancing, Personel Sat Samapta tingkatkan patroli malam hari di fasilitas publik

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Ajak Bincang Warga Terkait Situasi Kamtibmas

Tak Berkategori

Giat Apel Siaga On Call hari libur dan kontigensi bencana alam banjir dan Karhutla Polsek Pandih Batu

Tak Berkategori

Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sambang dan Sosialisasi.