Sambangi Kegiatan Karyawan PT. Sumber Kahayan Karisma Sampit, Team Patroli Sosialiasikan Prokes.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, sambangi kegiatan pekerja di Gudang PT. Sumber Kahayan Sampit, Mentawa Baru Hilir, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan giat patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi sitkamtibmas dengan memberikan pengarahan dan himbauan sitkamtibmas kepada karyawan dan petugas jaga di Gudang PT. Sumber Kahayan Sampit.

Dalam kesempatan ini karyawan di Gudang PT. Sumber Kahayan Sampit juga diingatkan untuk tetap disiplin menggunakan masker sesuai protokol kesehatan dan mengingatkan kepada satpam yang berjaga untuk selalu memperhatikan pengunjung gudang untuk menerapkan 5M Protokol Kesehatan, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga kapasitas pengunjung agar tidak berkerumun didalam ruangan, mengurangi mobilitas yang tidak menjadi prioritas.

“Meskipun kegiatan kerja didalam ruangan, karyawan tetap diingatkan untuk menerapkan prokes. Dan dami juga mengingatkan tentang kamtibmas kepada satpam agar selalu memperhatikan kelayakan unit CCTV untuk menngantipasi terjadinya kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” Pungkas Kasat Samapta.(Smt_Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.