Home / Tak Berkategori

Minggu, 14 November 2021 - 10:41 WIB

Rutin Piket Polsek Pandih Batu Semprotkan disinfektan di Mako Polsek sebelum melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau, – Guna mencegah merebaknya virus Corona atau istilah lainnya Covid-19, Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Markas Komando (Mako) dan Asrama Polsek Pandih Batu, Kabupaten Pulpis, Kalteng, Minggu (14/11/2021) pagi.

Kegiatan itu dilakukan agar baik itu anggota Polsek maupun masyarakat yang datang ke Polsek terhindar dari penyebaran virus corona.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakukan pembersihan Mako dan sentral pelayanan hari ini kita sterilisasi melalui penyemprotan cairan desinfektan.

“Tak bosan, Saya selalu mengimbau agar masyarakat yang datang ke Mako selalu gunakan masker dan Mencuci tangan di tempat yang sudah kita sediakan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Corona,” ujar Ipda Agus Suparji

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Program Saber Pungli untuk Warga Masyarakat

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Kembali Personel Polsek Maliku Sosialisasikan Kartu Dumas Presisi Bhabinmamtibmas

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sambang di Desa Binaan Sosialisasikan Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Laksanakan Patroli Rawan Laka Lantas

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Kuala Aipda Taufiq rahman dan Bripka Natalianto, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali. Polres Pulang Pisau –  Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, Melaksanakan Kegiatan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pualang Pisau, Prop. Kalimantan Tengah, Senin (4/04/2023). Giat Patroli dengan sasaran objek vital dan tempat rawan kejahatan, personel Polsek Kahayan Kuala menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas juga himbauan agar bersama saling menjaga keamanan dan ketertiban. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika Winner Te’dang.,S.T, menyampaikan, kegiatan Patroli Kamtibmas secara rutin merupakan langkah untuk mencegah terjadinya Tindak kejahatan, dan cipta Sikamtibmas yang aman terkendali di Wilayah hukum Polsek Kahayan Kuala. “Semoga dengan di lakukannya Kegiatan Patroli kamtibmas dapat mengurangi jumlah angka Kriminalitas dan mencegah Niat kesempatan para pelaku kejahatan, demikian yang di ucapkan Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika.

Tak Berkategori

Polsek Maliku Konsisten dalam Pengecekan Alat Pemadam Kebakaran di setiap Desa

Tak Berkategori

Personel Polsek Banama Tingang Sampaikan Himbauan Karhutla Saat Laksanakan Patroli Malam

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate menyambangi warga yang berada di sawah

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas food estate mengajak masyarakat, anak-anak gemar membaca buku