Home / Tak Berkategori

Sabtu, 27 November 2021 - 10:35 WIB

Rutin Bhabinkamtibmas brigadir Andi Pranoto memberi himbauan kepada Masyarakat agar tetap patuhi prokes Covid-19.

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – bhabinkamtibmas polsek banama tingang, polres pulang pisau, polda kalteng, melaksanakan kegiatan sambang ke desa lawang uru kecamatan banama Tingang, kabupaten pulang pisau, Jumat (26/11/2021) Pagi.

Sasaran sambang terhadap masyarakat yg sedang berkumpul di depan rumah di desa lawang uru

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Rino Heriyanto, S.Tr.K menuturkan, kegiatan sambang tersebut di laksanakan demi memutus penyebaran covid 19 di sekitar wilkum polsek Banama Tingang.

Dengan di adakan nya sambang ke warga tersebut maka akan meminimalisir untuk penyebaran covid 19 ” tambah nya.

Kemudian personil polsek banama tingang memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar selalu menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid 19.

READ  Pesonil polsek Banting sosialisasi tentang larangan karhutla ke masyarakat. Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Banama Tingang, Bripka jack Jhon Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng sejak dini rutin melakukan upaya pencegahan yaitu dengan memberikan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng No Mak : 01/ll/2021 tentang sanksi pidana terhadap pelaku karhutla berdasarkan PP No. 04 tahun 2021 Tentang pengendalian kerusakan atau pencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (17/03/2023) Pagi. Harapanya dengan rutin memberikan imbauan karhutla dan menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng sejak dini masyarakat menjadi paham akan dampak dan bahaya yang akan dialami jika terjadi kebakaran hutan dan lahan sehingga masyarakat dapat berpikir bijak untuk tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau. Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang, Maka Personel Polsek Banama Tingang akan terus melaksanakan giat Sosialisasi agar dapat menumbuhkan Masyarakat. “Kami minta kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang untuk tidak membakar hutan dan lahan dengan alasan apapun,” tutup Iptu Abi. Kembali Bhabinkamtibmas polsek Banting laksanakan Himbauan Maklumat Kapolda Kalteng.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah Karhutla, Personil Polsek Kahayan Imbau Warganya

Tak Berkategori

Petugas Piket Polsek Maliku Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Himbauan Prokes Pada Warga

Tak Berkategori

Bagikan Masker Langkah Polsek Maliku dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkumnya

Tak Berkategori

Sinergitas TNI POLRI Anggota Koramil 06/Selakau Gotong Royong Laksanakan Pengecetan Mushola Sekolah Dasar

Tak Berkategori

RESMI DITUTUP, LAPAS KELAS II A PONTIANAK JUARA UMUM PADA PORSENAP 2023

Tak Berkategori

UNTUK CEGAH KARHUTLA PERSONIL SATBINMAS SAMBANGI PETANI BERIKAN HIMBAUAN TENTANG KARHUTLA DENGAN MAKLUMAT

Tak Berkategori

Rutin personil polsek Banama Tingang sosialisasi tentang larangan karhutla.