Home / Tak Berkategori

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:44 WIB

Rawan Terjadinya Penimbunan Minyak Goreng Bhabinkamtibmas Cek Ketersedian Stok Di Pasar

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas, Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Turun ke pasar tradisional, pasar mingguan, kios & toko guna mengecek harga terkini serta ketersediaan minyak goreng. di Kec. Jabiren Raya, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (10/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendatangi satu persatu lapak para pedagang yang ada menjajakan minyak goreng untuk dilakukan pengecekan harga serta stok yang dimiliki oleh para pedagang

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri P. Habeahan, S.H. menyampaiakan kegiatan tersebut dilakukan oleh anggotanya mengingat dalam beberapa waktu terakhir di beberapa daerah diluar kalimantan sudah mengalami kelangkaan pasokan minyak goreng yang mengakibatkan tingginya harga dipasaran maka dari itu anggota yang dilapangan sesuai dengan arahan pimpinan teratas Polri agar mengecek ketersedian minyak goreng di pasar-pasar setempat guna tidak ada oknum nakal yang menimbun serta memainkan harga minyak goreng sesukanya yang dapat mempersulit Masyarakat.

“Dalam pemantauan yang dilakukan oleh Anggota kami dilapangan saat ini ketersedian minyak goreng khusunya diwilayah Kecamatan Jabiren Raya masih mudah ditemukan dan tidak mengalami kelangkaan kemudian untuk harga sendiri masih relatif normal dan terjangkau oleh Masyarakat. Kami Polri akan terus mengecek serta memonitor ketersediaan minyak goreng dipasar untuk mengantisifasi terjadinya kelangkaan dan kami himbau kepada para oknum nakal jangan sampai kami temukan kasus penimbunan minyak goreng khusunya di wilayah Kecamatan Jabiren Raya karena kami tidak akan segan-segan untuk menindak jika ditemukan kasus tersebut di wilayah hukum kami” tutup Kapolsek.

READ  Bentuk Penerapan Prokes Personel Personel Polsek Maliku ditengah Pandemi Covid-19

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah Tindak Pidana Premanisme, Polsek Jabiren Raya Lakukan Kegiatan KRYD

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas meminta warga untuk melaporkan bila terjadi Pungli.

Tak Berkategori

Patroli gabungan Polsek Sebangau Kuala dan MPA Sebangau Kuala Siaga karhutla Kec. Sebangau Kuala

Tak Berkategori

Rutin Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir Ajak Tidak buang Sampah Kesungai

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Terus Gencarkan Upaya Pencegahan Karhutla

Tak Berkategori

Senapan Sniper CDX-40 Shadow

Tak Berkategori

Personel Satpolair Sampaikan Pencegahan Karhutla kepada Warga

Tak Berkategori

Cek ketersediaan BBM, Personil Polsek Kahayan Tengah Patroli Sambang Ke SPBU