Ratusan Bantuan Sembako Dibagikan Polsek Tambaksari Dalam Rangka Bakti Sosial

Surabaya, – Kepolisian Daearah Jawa Timur (Polda Jatim) bersama Polsek Tambaksari melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada tukang ojek, clening servise dan portir di Stasiun Gubeng Surabaya Rabu (21/09/2022) pagi.

Kegitan baksos digelar sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda Jatim untuk membantu meringankan beban masyakarat akibat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Hari ini kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya tukang Ojek dan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Tambaksari Kompol Arie Bayuaji kepada wartawan.

Mantan Kapolsek Semampir Surabaya ini menjelaskan, bantuan berupa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat melalui kegiatan baksos ini” ucap Arie.

Arie menambahkan, kegiatan ini juga menyasar kepada masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan tukang ojek.

Kehadiran POLRI yang melakukan patroli di sejumlah SPBU khususnya diwilayah Tambaksari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika membeli BBM.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga bantuan dari Pemerintah pusat turun,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, salah satu driver ojol di Stasiun Gubeng bernama Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Jatim beserta rombongan.

Terima kasih Bapak Kapolda Jatim, atas bantuan paket sembako ini, semoga diberikan rezeki yang barokah,” ucap Hadi dihadapan anggota Polri. (Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.