Rapat Lintas Sektoral Perbaikan Jalan Di Beberapa Ruas Jalan Kecamatan Mentaya Hulu

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng IPDA Suwardi,SH selaku Kapolsek Mentaya Hulu beserta mengikuti rapat lintas sektoral membahas perbaikan jalan di beberapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPDA Suwardi, S.H. menjelaskan dalam agenda rapat pembahasan perbaikan jalan bertujuan untuk membagi peran dan tugas beberapa perusahaan yang terafiliasi dalam wilayah Kecamatan Mentaya Hulu memperbaiki beberapa titik ruas jalan yang rusak parah seperti di Km.2 jalan Ex.Sarpatim, ruas jalan arah Parenggean dan ruas jalan arah Desa Bawan.

Rapat tersebut dihadiri perwakilan – perwakilan perusahaan seperti PT.Minamas,PT. Sinarmas,PT.KMA,PT.Task 2 dan PT.BAT, anggota DPRD dari Dapil V Bapak Nadie Enggon,Spd serta Ibu Cici Desylia,perwakilan Ketua RT serta perwakilan Danramil 1015-13 Kuala Kuayan. Hasil rapat diputuskan bahwa PT. KMA dan PT.Minamas memperbaiki ruas jalan km.2 Jl.Ex.Sarpatim untuk ruas jalan arah Parenggean perbaikan dilakukan CV. SAM dan PT.Sinarmas kemudian ruas jalan arah desa Bawan diperbaiki oleh PT. BAT dan PT. TASK 2.

Dengan pembagian tugas tersebut diharapkan perbaikan jalan berjalan optimal serta efisien sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing sehingga akses transportasi darat di Kelurahan Kuala Kuayan yang menghubungkan beberapa desa serta biasa digunakan juga oleh perusahaan untuk operasional dapat segera diperbaiki pungkas Kapolsek. (DIK-Kky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.