Home / Tak Berkategori

Minggu, 28 November 2021 - 20:52 WIB

Radar Tegal Anugerahi Wali Kota Tegal sebagai Inspirator Pembangunan Kota

 

TEGAL – Sinarrayanews.com Koran Radar Tegal menganugerahi Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono penghargaan “Inspirator Pembangunan Kota”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Koran Radar Tegal, Yanto S Utomo pada acara peringatan HUT ke-21 Radar Tegal di Jl. Pancasila Kota Tegal, Minggu (28/11/2021).

General Manager Koran Radar Tegal, M Sekhun menyampaikan bahwa Wali Kota Tegal dinilai dari segi pembangunan cukup berhasil, dimana kondisi di daerah lain sedang sibuk mengatasi masalah pandemi Covid-19, Kota Tegal mampu membangun fasilitas umum yang fenomenal.

Diantaranya Taman Pancasila ada Lapangan Alun-alun bahkan di tahun 2021 ini mencoba membangun Malioboronya Tegal di Jl. Ahmad Yani.

“Ini sangat luar biasa, daerah lain tidak berfikir pembangunan, daerah lain masih fokus penanganan pandemi Covid -19, tetapi bukan berarti Kota Tegal tidak menangani Covid-19, buktinya bahwa Kota Tegal mampu masuk ke level satu bahkan yang pertama di Jawa Tengah bersama Kota Semarang,” ujar M Sekhun.

Menurutnya ini sebuah keberhasilan selain penanganan Covid-19 juga pembangunan fisik sehingga mampu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Atas dasar itu Koran Radar Tegal memberikan penghargaan apresiasi kepada Wali Kota Tegal. penghargaannya adalah visionary leader 2021 kategori inspirator pembangunan kota.

Masih banyak daerah yang belum busa melakukan itu dengan kondisi saat ini. M. Sekhun berharap kedepan bahwa pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Artinya ada multiplayer efeknya bahwa pertumbuhan ekonomi ini apalagi di masa recovery ekonomi tahun 2022.

“Semoga ada pertumbuhan ekonomi dengan pembangunan-pembangunan yang ada baik pembangunan taman, pembangunan alun-alun maupun pembangunan Malioboro Tegal itu mampu membangkitkan ekonomi masyarakat, UMKM bisa bangkit di tengah kondisi paska pandemi,” pungkas M Sekhun.(fauzi)

READ  Selalu aktif jaga silahturahmi, Bahbinkamtibmas sambangi warga binaan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Komitmen Ciptakan Kamtibmas,Polres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor

Tak Berkategori

Personel Polsek Maliku Awali Tugas Dengan Laksanakan Apel Pagi dan Serah Terima Piket Jaga

Tak Berkategori

Kapolsek Cempaga Hadiri Kegiatan Rapat Kordinasi Persiapan Mtq 2022 Di Kecamatan Cempaga

Tak Berkategori

Personil Polsek Melaksanakan Patroli Rutin Ke Pasar

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku dan Anggota KKPS di Desa Binaan Melaksanakan Penanaman Pohon Serentak.

Tak Berkategori

Sambangi Warga Masyarakat, Petugas Patroli Polsek Maliku Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tak Berkategori

Pimpin Apel Pagi Personil, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Pulang Pisau

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan kuala melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek