Home / Tak Berkategori

Senin, 22 November 2021 - 12:04 WIB

Putus Penularan Covid-19, Polsek Kahayan Hilir Sampaikan Himbauan Kepada Warga Pengguna Motor.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Menindak lanjuti perintah Pimpinan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bagikan masker kepada warga pengguna kendaraan Bermotor Senin, (22/11/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Dalam kegiatan bagi masker ini kami selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Terang kapolsek.

kapolsek Juga menyampaikan bahwa dalam upaya pencegah dan menekan penyebaran laju covid-19, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk membagi bagikan masker kepada warga dan aktif memberikan himbauan dan eduksi guna meminimalisir penyebaran Virus corona.

“Kami dari Kepolisian menghimbau warga dimanapun berada untuk tidak bosan bosan nya untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah karena masker merupakah salah satu upaya dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari ancaman covid-19,” tutup Kapolsek.

READ  Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Di Pemukiman Masyarakat Pesisir Aipda Suharto Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polsek Maliku rutin Laksanakan Giat Sambang Patroli Malam

Tak Berkategori

Sinergritas Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Pulang Pisau Laksanakan Pengaturan Pagi Hari menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat

Tak Berkategori

Polsek Maliku Patroli Malam dilingkungan Perkantoran

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Tak Berkategori

Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 0910/Malinau Pimpin Tanam Jagung.

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Kuala giat monitoring harga sembako juga Minyak Goreng di wilkum polsek Kahayan Kuala.

Tak Berkategori

Antisipasi penyebaran covid-19 di mako Polsek Sebangau Kuala ini yang diterapkan Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Aipda Yoyo Aprianto

Tak Berkategori

Melalui Program Bajaka Presisi, Bhabinkamtibmas Food Estate Polres Pulang Pisau Ajak Anak-Anak Gemar Membaca