Home / Tak Berkategori

Selasa, 30 November 2021 - 09:31 WIB

Putus Penularan Covid-19, Polsek Kahayan Hilir Melalui Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Sampikan Edukasi Protokol Kesehatan Ke Warga.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Menindak lanjuti perintah Pimpinan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bagikan masker kepada warga Desa Buntoi, Selasa (30/11/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo S.Tr.K, mengatakan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Dalam kegiatan bagi masker ini kami selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Terang kapolsek.

kapolsek Juga menyampaikan bahwa dalam upaya pencegah dan menekan penyebaran laju covid-19, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk membagi bagikan masker kepada warga dan aktif memberikan himbauan dan eduksi guna meminimalisir penyebaran Virus corona.

“Kami dari Kepolisian menghimbau warga dimanapun berada untuk tidak bosan bosan nya untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah karena masker merupakah salah satu upaya dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari ancaman covid-19,” tutup Kapolsek.

READ  Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Taruna Posek Jabiren Raya Sosialisasi Tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sambangi Warga Binaan, Bripka Markurius Himbau Agar Tidak Lakukan Pembakaran Hutan Maupun Lahan.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas food estate mengajak masyarakat, anak-anak gemar membaca buku

Tak Berkategori

Cara Bhabinkamtibmas desa lawang uru bripka andi pranoto sosialisasi tentang bahaya penambangan liar tanpa ijin.

Tak Berkategori

Selalu Waspada Dan Tetap Patuhi Prokes Itulah Yang Terus Disampaikan Personel Polsek Banama Tingang Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Surat Bupati Jadi “Bom Waktu”, 300 Buruh Bongkar Muat Kubu Raya Bakal Kehilangan Pekerjaan, Ketua TKKBM : Gubernur Harus Cabut !!!

Tak Berkategori

Cegah Kenakalan Remaja, Anggota Koramil 02/Sejangkung Laksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi

Tak Berkategori

Gelar Jumat Curhat, Polsek Kahayan Kuala dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Kiapak Kec.Kahayan Kuala

Tak Berkategori

Apresiasi Insan Dikbud, Wali Kota Serahkan Penghargaan