Puluhan Anak Yatim, Dhuafa dan Marbot Masjid Terima Bantuan dari PTPN IV Regional V

Puluhan Anak Yatim, Dhuafa dan Marbot Masjid Terima Bantuan dari PTPN IV Regional V

Puluhan Anak Yatim, Dhuafa dan Marbot Masjid Terima Bantuan dari PTPN IV Regional V

 

Banjar, sinarrayanews.com

Ramadhan Berbagi yang merupakan salah satu Program dari Safari Ramadhan
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group “Sinergi Ramadhan Meraih Berkah Kebersamaan untuk Kebaikan”, telah dilaksanakan di PTPN IV Regional V Kebun Danau Salak bersamaan dengan Program Ekspedisi Ramadhan.

Program Ramadhan Berbagi digelar di Aula Kebun Danau Salak, Kabupaten Banjar, Kamis (28/3/2024). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) yang diwakili oleh Kadiv Manajemen Risiko Holding Perkebunan PTPN III (Persero) M. Ihsan Rangkuti dan Direktur Operasional PTPN IV Rizal H. Damanik serta jajaran Board of Region Management PTPN IV Regional V yaitu Region Head Khayamuddin Panjaitan, SEVP Operation II Ihsan dan SEVP Business Support M. Zulham Rambe, serta insan PTPN IV Regional V.

Bantuan disalurkan berupa uang tunai, paket sembako dan Al-Qur’an kepada 50 anak yatim piatu, 50 dhuafa dan 10 marbot masjid yang berada di sekitar kebun Danau Salak.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan bahwa Ramadhan Berbagi ini merupakan salah satu bagian dari 5 program Safari Ramadhan yang digagas Holding Perkebunan PTPN III (Persero), sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar Perusahaan khususnya Kabupaten Banjar di bulan Ramadhan ini,” tuturnya.

Rizal H. Damanik Direktur Operasional PTPN IV mengucapkan Alhamdulilah kegiatan Safari Ramadhan tahun 2024 di Kebun Danau Salak berhasil terselenggara, yang merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen  Perusahaan terhadap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Pengurus Mushola yang berada di wilayah Kebun Danau Salak menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada PTPN IV atas perhatiannya terhadap Marbot yang ada di lingkungan Kebun Danau Salak. Adanya bantuan tersebut sangat memotivasi untuk kelancaran Beribadah di bulan suci Ramadhan ini.

READ  Gelar Jumat Curhat, Polsek Kahayan Kuala dengarkan Keluhan dan Harapan Masyarakat Kel. Bahaur Hilir Kec.Kahayan Kuala

“Kami berharap kegiatan kunjungan Safari Ramadhan dan bantuan PTPN IV ini terus berkelanjutan setiap tahunnya, sehingga secara tidak langsung masyarakat dapat merasakan kehadiran dan perhatian Perusahaan,“sebutnya. (*/buyung)

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Babinsa Dampingi Forum Konsultasi Publik Pendataan Regsosek, Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat Secara Optimal

Berita Popular

Cegah Tindak Pidana Premanisme Polsek Sebangau Kuala gencarkan KRYD

ADVETORIAL

Berhasil Identifikasi WNI Korban Kecelakaan Kapal, Polri Terima Penghargaan dari KBRI Singapura

ADVETORIAL

Mudik Gratis BUMN PTPN IV PalmCo Regional 1 Berangkatkan 500 Pemudik ke Tujuh Kota di Sumatra

Berita Popular

Polri Peduli, Polres Situbondo Salurkan Bantuan Untuk Warga Penderita Lumpuh

Berita Popular

Hari Pertama, 16 Atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya Lolos ke Babak Selanjutnya

Berita Utama

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng Menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial Tahap 2 dan 3 di Kantor Desa Ketang

ADVETORIAL

Kapolda Kalbar Lantik 260 Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2022