PT. Asuransi Jasa Raharja Berkolaborasi Dengan Dirlantas Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah

Pontianak, sinarrayanews.com PT. Asuransi Jasa Raharja berkolaborasi dengan Dirlantas Polda Kalbar laksanakan kegiatan bakti kesehatan dengan kegiatan donor darah , penyerahan kursi roda dan tongkat jalan bagi disabilitas korban lalu lintas dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke-68 yang berlangsung Senin pagi (18/09/23) di aula kantor Asuransi PT. Jasa Raharja. Hadir juga Dirlantas Polda Kalbar Kombes Muhammad Iqbal, SIK, M.Si.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Kalimantan Barat Wisnu Wardana, SE di sela kegiatan bakti kesehatan kepada wartawan mengungkapkan peserta donor darah selain dari Jasa Raharja juga dari personil lalu lintas Polda Kalbar juga dari Bapenda Kalbar.

” Jumlah peserta aksi donor darah tercatat mencapai 90 orang. Aksi donor darah ini dimaksud untuk membantu masyarakat khususnya yang memerlukan darah. Ada juga bantuan kursi roda 2 buah, tongkat jalan 4 buah “, jelas Wisnu.

” Kemudian yang kedua tentunya dengan kegiatan kolaborasi yang sudah dilaksanakan dengan baik ini akan dapat meningkatkan kerjasama antara PT.Jasa Raharja dengan Dirlantas Polda Kalbar lebih baik lagi ” , tambahnya.

” Harapan kami ke depan kerjasama yang baik ini tetap berjalan dengan baik, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat”, jelasnya.

” Pesan kami agar pengendara kendaraan bermotor lebih berhati-hati dalam berkendaraan khususnya di jalan raya, berkendaraanlah yang baik dan benar” , harapnya.

” Kami juga menghimbau kepada semua pengendara kendaraan bermotor agar membayar pajak kendaraan bermotornya tepat pada waktunya, demi kelancaran pembayaran klaim asuransinya”, pintanya.(buyung)

READ  Polres Banyuwangi Berhasil Amankan Pelaku Ilegal Logging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *