Home / Tak Berkategori

Rabu, 2 November 2022 - 16:39 WIB

Polsek Sebangau Kuala Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (02/11/2022).

Sosialisasi yang disampaikan oleh personel Polsek Sebangau Kuala tersebut adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus Covid-19 yang semakin mengalami penambahan di Kabupaten Pulang Pisau.

Aipda Sucipto menjelaskan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di Kecamatan Sebangau Kuala pada saat melakukan patroli.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos mengatakan, pihaknya selalu mensosialisasikan Program 5 M (menjaga jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat di Kec. Sebangau Kuala untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat khususnya di Kec. Sebangau Kuala dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

READ  Gladi Bersih Renungan Dan Ulang Janji Peringatan HUT Pramuka Ke 61 Kwarram Klirong

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Jamin Keamanan Ibadah Sholat Tarawih, Polsek Maliku Laksanakan Pengamanan

Tak Berkategori

Menjelang Musim Kemarau Sampaikan Larangan Karhutla Dan Sampaiakan Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Masyarakat kecamatan Maliku

Tak Berkategori

Polresta Palangka Raya Peduli Masyarakat, Iptu Wimbo Donorkan Darah bagi Pasien RS Doris Sylvanus

Tak Berkategori

Rutinitas Polsek Kahayan Kuala Laksanakan Kegiatan Patroli Kamtibmas guna Cipkon Stabilitas Sitkamtibmas yang aman terkendali.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas desa Balukon Briptu Yuanli himbau warganya untuk tidak membakar Hutan dan Lahan

Tak Berkategori

Personil Pos Pelayanan Pelabuhan Bahaur Ingatkan Pemudik Jaga Barang Bawaan Saat di Kapal Laut

Tak Berkategori

Sebelum melaksanakan tugas prokes personel Polsek Maliku di periksa

Tak Berkategori

Pagi -pagi Sebelum melaksanakan tugas prokes personel Polsek Maliku di periksa