Polsek Mentaya Hulu Intensifkan Operasi Yustisi Guna Meminimalisir Penyebaran Covid 19

 

Sinarrayanews.com || Kotim ( 24/11/2021 ) – Personil Polsek Memtaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng AIPDA Syaifullah dan BRIPKA Akhmad Rusli melakukan Operasi Yustisi terkait dengan upaya meminimalisir mewabahnya Covid 19 di Kuala Kuayan bertempat di Jalan Suka Damai Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ipda Suwardi,S.H menjelaskan bahwa upaya penanggulangan Covid 19 harus dilakukan secara intensif dan masif tanpa kenal lelah baik Oleh TNI – Polri maupun instansi terkait dengan bantuan seluruh lapisan masyarakat dengan ikut serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Sasaran operasi Yustisi orang perorangan, pelaku usaha dan masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Suka Damai Kelurahan Kuala Kuayan, operasi melibatkan anggota Polsek Mentaya Hulu dengan membagikan masker dan mengingatkan para pengendara untuk disiplin bermasker dalam rangka pendisiplinan masyarakat atas protokol kesehatan Covid-19.

‘’Kita terus melaksanakan sosialisasi, menghimbau kembali agar masyarakat dapat terus patuh prokes. Jadi kita tidak ada kendor kendornya, tiap minggu kita adakan operasi yustisi, ‘’ kata Kapolsek. (SF-Kky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.