Polsek KP. Mentaya Polres Kotim Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Juru Parkir Di Pasar PPM Sampit

 

Sinarrayanews.com || Kotim (12/11/2021) – Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Personel Polsek KP. Mentaya Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus memberikan himbauan kepada juru parkir yang dijumpai agar lebih waspada.

Personel Polsek KP. Mentaya Polres Kotim yang di pimpin Kanit Binmas Aipda Rudy Setiawan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambanhg di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit dan bertatap muka serta memberikan imbauan dengan pesan-pesan Kamtibmas terhadap juru parkir di Pasar PPM Sampit, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi kalteng.

Dalam kesempatan ini Anggota menyampaikan imbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga kendaraan yang parkir selanjutnya pelanggan yang memarkirkan kendaraannya harus dilayani dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek KP. Mentaya, tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa kegiatan patroli di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit dengan sasaran juru parkir pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin melakukan transaksi jual beli apalagi Pasar PPM Sampit merupakan pasar terbesar di kota Sampit. Jelas Kapolsek.

“Kami juga menghimbau kepada juru parkir yang berada di Pasar PPM Sampit apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada personel polri di lapangan atau pihak keamanan terdekat.” Tutup Kapolsek. (Syaf-KPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.