Polsek Ketapang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021)Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW yang diselenggarakan di Gedung serbaguna yang terletak di Jalan H.M Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengamankan terselenggaranya Tabligh Akbar di wilayah tersebut selain anggota Polsek Ketapang dan Personel Polres Kotim yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan ini.

Terlihat sejumlah anggota Polsek Ketapang dan Polres Kotim sedang melaksanakan apel persiapan dan pengarahan oleh Iptu M.Anwar selaku pemimpin kegiatan pengamanan tersebut selanjutnya beberapa anggota pun disebar di beberapa titik di gedung serbaguna mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Iptu M.Anwar Selaku Kanit Sabhara Polsek Ketapang yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu acara penting bagi umat muslim maka dari itu kami wajib mengamankan kegiatan tersebut, agar semua bisa berjalan lancar disamping itu kami juga melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatn yang berlaku.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri,S.E,S.I.K menyampaikan kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut untuk menjaga agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.(Fjr/Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.